16 anggota sidi Jemaat GMIM Efrata Kamasi I diteguhkan

ESN, Tomohon – Sebanyak 16 anggota sidi Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Efrata Kamasi I, hari ini Minggu (7/10/2018), diteguhkan menjadi anggota sidi baru jemaat.

Mereka diteguhkan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Efrata Kamasi I Pendeta Frelly Lempas-Lumentah bertempat di gedung Gereja GMIM, Efrata Kamasi I, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon.

Dalam khotbahnya, Pendeta Frelly mengharapkan usai diteguhkan menjadi anggota sidi baru, janji serta komitmen sebagaimana yang telah diucapkan oleh seluruh anggota sidi baru jemaat, bisa dipegang teguh.

” Karena kuasa dan godaan iblis yang terkadang lebih manis dan lebih indah, tentu membutuhkan komitmen dari seluruh anggota sidi baru untuk setia kepada Tuhan Allah,” harapnya.

Sementara itu, terkait pembacaan Alkitab dari Kitab Kejadian 6 : 9-22 tentang Riwayat Nuh, dikatakannya bahwa segala sesuatu didunia ini tidak ada yang kebetulan.

” Karena, ketika kita ada dalam konteks pembacaan ini, kita ingat tentang kejadian yang ada di Palu.
dimana Tuhan membawah air bah ke palu, dan banyak korban yang jatuh,” ujarnya mengingatkan.

Untuk itu, diapun berharap, seluruh jemaat untuk tetap setia kepada Tuhan, dan menjawab setiap kasih karunia yang diberikan dengan terus setia kepada Tuhan Allah.

(Red01)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s