Kejuaraan Sepak Bola Piala Bupati Minahasa resmi bergulir di Stadion Maesa Tondano dan Kawangkoan

 

ESN, Minahasa – Kejuaraan sepak bola kelompok umur 16 dan 19 tahun memperebutkan piala Bupati Minahasa resmi dimulai Kamis sore kemarin (4/10/2018), di stadion Maesa, Sasaran Tondano.

Dibuka resmi oleh Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa, Siby Sengke. Kejuaraan sepakbola ini juga dilaksanakan dalam rangka hari jadi Minahasa ke- 590.

“Saya berharap, semua pemain bisa menjunjung tinggi sportivitas dan tetap bersemangat dalam mengikuti setiap pertandingan. Somoga juga lewat kejuaraan ini dapat menghasilkan bibit pemain yang bisa diandalkan kedepan,” ujar Bupati.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kabupaten Minahasa Meydi Rengkuan, selaku panitia mengatakan, kejuaraan sepakbola U-16 dan U-19 ini akan berlangsung dari 4 Oktober sampai 4 November 2018, dan akan dilaksanakan di dua tempat yaitu Stadion Maesa Tondano dan Stadion Kawangkoan

Acara pembukaan kemarin turut dihadiri Staf Khusus Wakil Bupati Minahasa Marnes Watung dan Denny Tangkere, Camat Tondano Utara Johny Tendean, Sekretaris Dinas Penanaman Modal PTSP Grace Maendoka, serta Kadis PPKB Youla Mamahani.

Sementara untuk hasil pertandingan perdana, U-16, Kecamatan Romboken berhasil mengalahkan Kecamatan Sonder dengan skor telak 3-0, dan untuk U-19, Kecamatan Romboken juga unggul atas Kecamatan Sonder dengan skor 2-1.

(Mrcl)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s