ROR berikan santunan dana duka di Desa Passo, Kecamatan Romboken

ESN, Minahasa – Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) menghadiri ibadah pemakaman almarhumah Merry Naray pada Keluarga Frengky Wala-Naray, adik dari Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Feybe Sanger, di Desa Passo Kecamatan Kakas Barat, Senin (1/10/2018)

Pada kesempatan tersebut bupati mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga atas meninggalnya salah satu anggota keluarga.

“Atas nama Pemkab Minahasa, atas nama keluarga dan pribadi saya ucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya bagi keluarga besar Wala-Naray yang ditinggalkan almarhuma. Tuhan kiranya memberikan penghiburan untuk suami, anak, kakak beradik maupun orang tua dan sanak saudara,” ujar bupati.

Mewakili pihak keluarga, Anggota DPRD Minahada fraksi PDIP Feybe Sanger mengucapkan terima kasih kepada Bupati ROR bersama jajaran yang sudah hadir dalam ibadah pemakaman adiknya.

“Terima kasih pak bupati bersama rombongan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam ibadah pemakaman adik kami, Tuhan akan memberkati,” ungkapnya.

Ibadah pemakaman dipimpin Pendeta Wilayah Kakas Barat GMAHK Alvin Lumingkewas dengan mengambil ayat bacaan dalam Kitab Wahyu 21:4. Dalam khotbahnya, ia mengatakan, dibalik kedukacitaan ada kebahagiaan yang menunggu, karena ada hidup kekal yang menanti kita selama-lamanya.

“Allah tidak menutup mata dengan keberadaan keluarga saat ini, Allah ada ditengah-tengah kedukacitaan ini. Allah pun ada bersama-sama dengan keluarga memberikan penghiburan dan sukacita bagi keluarga yang merasakan kedukacitaan ini,” ucapnya dalam khotbah.

Pada kesempatan tersebut Bupati ROR menyerahkan bantuan dana duka serta akte kematian kepada keluarga.

Sebelum dilaksanakan ibadah, diawali dengan persembahan puji-pujian dari denominasi gereja, rekan sekerja almarhuma, pemerintah desa, Pemkab Minahasa, keluarga dan lainnya.

Turut hadir dalam ibadah pemakaman, ass 1 Dr.Denny mangala.M.si, Kadisdukcapil Riviva Maringka, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Daglan Walangitan, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minahasa Moudy Pangerapan, Kasat Pol PP Minahasa Meidy Rengkuan, Camat Kakas Barat Jefry Tangkulung, Camat Kakas Jeffry Maisiouw, Kepala Desa Passo Johny Wehantouw serta tamu dan masyarakat Passo.

(Mrcl)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s