ROR-RD di hari pertama kerja, tumpangi bendi menuju kantor Bupati

ESN, Minahasa – Mengawali tugas mereka di hari pertama kerja sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Roy Oktavian Roring – Robbie Dondokambey (ROR-RD), Rabu (26/9/2018), menumpangi bendi dari rumah dinas bupati menuju kantor Bupati.

Saat dalam perjalanan melewati rute Sasaran-Kantor Bupati, ROR yang duduk di depan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Nining Roring Lumanauw serta RD menggunakan bendi lainnya, dengan mengumbar senyumnya, sesekali menyapa dan melambaikan tangan kepada warga yang kebetulan berpapasan di jalan.

Bahkan, ROR dan RD sesekali turun dari bendi yang ditumpanginya, untuk menghampiri serta berjabat tangan dengan warga, yang telah lama menanti kedua pemimpin baru di Kabupaten Minahasa ini lewat.

Tidak hanya warga, di sejumlah titik, juga terdapat kelompok anak sekolah SD, SMP dan SMA yang juga antusias menyambut keduanya. Saat melakukan perjalanan dengan bendi, ROR-RD turut dikawal kelompok drum band dan tarian kabasaran.

Tiba dikantor Bupati, ROR-RD langsung disambut seluruh jajaran pejabat serta PNS di lingkup Pemkab Minahasa. Mereka terlihat antusias menyambut sekaligus berebutan untuk berjabat tangan dengan dengan keduanya.

Setelah selesai berjabat tangan, ROR-RD langsung menuju ke ruang kerja Bupati. Disitu mereka melakukan ibadah singkat untuk selanjutnya ibadah bersama yang dilaksanakan di ruang sidang kantor Bupati.

(Mrcl)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s