Dihadiri Wawali Maurits Mantiri, VIC Kota Bitung gelar kegiatan bedah rumah

ESN,Bitung- Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri membuka kegiatan bedah rumah dalam rangka HUT ke-2 Vixion Independent Club (VIC) Indonesia, Kamis (13/09/2018).

Bedah rumah dilakukan di rumah keluarga Tadete-Tinungki di kelurahan Pateten 3, Lingkungan 1, Kecamatan Maesa.

Selaku Pembina Himpunan Bikers Bitung (HaBiBi), Mantiri memberikan apresiasi kegiatan yang dilakukan oleh komonitas klub motor V-xion dalam mengisi peringatan HUT ke-2 V-xion.

“Kegiatan seperti ini sangat baik, mengingat kehidupan dijaman sekarang kebanyakan orang sudah meninggalkan norma-norma kebersamaan”, Ujar Mantiri.

Sementara Presiden VIC Indonesia Rian Prahara mengatakan, Bedah rumah ini merupakan agenda VIC setiap 6 bulan, dimana untuk Kota Bitung merupakan periode ke-4 dimana sebelumnya VIC juga melakukan bedah rumah di beberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara.

“Untuk Kota Bitung, keluarga Tadete-Tinungki adalah yang pertama kita bantu dalam bedah rumah ini”, Kata Prahara sembari menambahkan, bahwa ada beberapa kriteria yang berhak menerima bantuan bedah rumah tersebut.

“Jadi syarat- syarat untuk mendapat bantuan bedah rumah ini adalah yang benar-benar membutuhkan, dimana dalam kehidupan keluarga tersebut sudah tidak ada progres peningkatan hidup kedepannya, dan tidak ada ikatan saudara dengan anggota VIC”, terang Prahara.

Dalam kesempatan itu, Mantiri melakukan peletakan batu pertama seraya berharap agar rumah bisa cepat selesai, dan keluarga Tadete-Tinungki bisa segera menempati rumah barunya.

“Selamat buat keluarga Tadete-Tinungki, semoga dengan adanya bedah rumah ini keluarga bisa tinggal lebih nyaman”, tutup Mantiri.

(EKO)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s