Team Bridge NasDem Bitung raih juara I adu tanding terbatas dalam rangka Haornas di Tomohon

ESN,Bitung – Team Bridge Nasdem Bitung patut berbangga setelah menjadi jawara dalam adu tanding terbatas, saat diundang Tim Kelas ‘A’ dalam rangka Hari Olah Raga Nasional (HaOrNas) di Aula Anugerah Tomohon, Jumat (07/09) hingga Sabtu (08/09).

Dari 7 team yang bertanding, Team Nasdem Bitung berhasil meraih juara I dengan total nilai 89,01, disusul Tim Manado A yang meraih juara II dengan nilai 82,53, dan juara III dengan nilai 74,42 diraih Tim tuan rumah Tomohon.

Ketua Team Bridge NasDem Bitung Uyun Musa mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan kemenagan yang diraih Team NasDem dalam tournament tersebut, serta memberikan apresiasi kepada Teman-teman Team NasDem yang sudah berusaha memenangkan tournament.

“Terimakasih buat teman-teman yang sudah berusaha untuk memenangkan adu tanding terbatas ini”, Kata Uyun.

Team Nasdem sendiri digawangi oleh pemain-pemain kelas Nasional seperti Uyun Musa, Frangki Kawrur, dan Novry Kaligis yang juga merupakan punggawa-punggawa Cabor Bridge Indonesia di Asian Games 2018 dan berhasil merebut 4 medali perunggu untuk Indonesia.

Sementara 2 pemain Team NasDem Ronny Wowor dan Herry Ponidjan pernah menjadi juara Nasional di ajang kejurnas beberapa waktu lalu.

Menurut Uyun Musa, Kejuaraan adu tanding yang digelar di Tomohon ini merupakan persiapan untuk kejurnas yang akan di selenggarakan di Padang bulan desember mendatang.

“Kejuaraan ini akan disiapkan dalam kejurnas di padang bulan desember nanti, dimana Team NasDem Bitung masuk kategori seri A, dan siap memperhankan gelar di kejurnas nanti”, terang Uyun.

(Eko)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s