PSR rayon Bitung tahun 2018 dilaksanakan di Gereja GMIM Musafir Pinokalan

ESN,Bitung- Dalam rangka menumbuhkan kebersamaan diantara remaja GMIM rayon Bitung, dan membangun serta mengembangkan kreatifitas remaja GMIM Rayon Bitung, Komisi dan Remaja Rayon Bitung menggelar Pesta Seni Remaja (PSR) tahun 2018 yang dilakasanakan di Wilayah Bitung 5 di Gereja GMIM Musafir Pinokalan, Sabtu (08/09/2018).

Sekretaris Remaja Wilayah Bitung 7, yang juga selaku ketua panitia pelaksana Pesta Seni Remaja, Gerald Kisman Podomi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut intinya pada pelayanan. Menurut Gerald, Remaja adalah generasi yang tidak bisa dibiarkan begitu saja, pasalnya Remaja adalah Gereja-Gereja masa depan yang akan menjadi pewaris pelayanan.

“Remaja adalah Gereja-gereja masa depan yang menjadi pewaris pelayanan di jemaat wilayah bahkan sinode nantinya”, Kata Gerald.

Gerald Podomi yang juga Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Matuari ini juga menambahkan bahwa, sebagai pembina remaja, pihaknya selalu mndampingi adik-adik remaja sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak di harapkan, seperti maraknya lem ehabon, free sexx, narkoba serta berbagai bentuk kenakalan remaja lainnya.

Ditambahkan lagi, dengan dilaksanakannya kegiatan pesta seni tersebut, remaja bisa menjadi garam dan dunia ditengah-tengah jaman yang semakin canggih.

“Dengan kegiatan seperti ini, semoga adik-adik Remaja GMIM boleh menjadi garam dan terang dunia di jaman modern ini, dimana nilai-nilai kearifan banyak ditinggalkan,” tutur Gerald.

Gerald juga berharap dengan kegiatan Pesta Seni ini, untuk kedepannya dapat mengasilkan Remaja-remaja yang bisa menjadi teladan.

(Eko)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s