Hut ke-43, SAS berbagi kasih dengan para penyapu jalan dan anak panti asuhan

ESN – Di hari ulang tahunnya yang ke-43 yang jatuh pada hari ini, Rabu 5 September 2018, Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), berbagi kasih dengan para penyapu jalan serta para sopir truk pengangkut sampah.

Tiba di komplex menara Alfa Omega pada pukul 03.00 Wita dini hari, SAS langsung menghampiri satu-persatu para petugas sampah yang sudah menunggu kedatangan wakil walikota wanita pertama di Kota Bunga, Tomohon.

” Di usia ke-43 ini, saya mengucap syukur kepada Tuhan, karena bisa diberikan kesempatan berbagi berkat kepada para penyapu jalan,” kata SAS, usai memberikan sumbangan bantuan kepada para petugas penyapu jalan serta para sopir truk pengangkut sampah.

” Jangan melihat dari apa yang diberikan, melainkan ketulusan hati saya untuk berbagi. Semoga ini bisa bermanfaat,” sambung SAS, yang saat itu juga turut dihadiahi kue tart ulang tahun oleh putranya Christ Purba.

Masih dihari yang sama, yaitu pada sore tadi, Wawali SAS juga turut berbagi kasih kepada anak-anak panti asuhan sayap kasih, Woloan, Kecamatan Tomohon Barat.

(Leonardo Tamboto)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s