Wawali SAS : Pemerintah dan Gereja harus selalu berkomunikasi dengan baik

ESN – Kerjasama pemerintah dan gereja harus dijalin dengan baik, utamanya komunikasi dan koordinasi harus selalu dibina agar supaya nantinya, antara pemerintah dan seluruh warga jemaat akan selalu saling menopang demi kemajuan bersama.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota (wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), saat menghadiri ibadah syukur Hut ke-1, Jemaat Bukit Sion Kayawu, Wilayah Kakaskasen, yang dilaksanakan di gedung gereja GMIM Bukit Sion Kayawu, Minggu kemarin (2/9/2018).

Wawali SAS juga mengungkapkan, sehubungan dengan usia yang ke satu, GMIM Bukit Sion Kayawu telah hadir dalam kiprahnya menjadi gereja yang mandiri, misionaris dan membawa sukacita.

” Saya berharap, para pelayan khusus (pelsus) dan jemaat diharapkan bekerjasama dalam meningkatkan palayanan, yang diselaraskan dengan evaluasi pelayanan yang telah dilakukan selama 1 tahun berjalan,” imbuhnya.

“Jadikanlah Yesus Kristus sebagai Roti Hidup, seperti manusia membutuhkan roti (makanan) untuk hidup didunia. Namun jangan sampai motivasi kita mencari Tuhan hanya untuk mengejar roti saja atau berkat jasmani, lalu kita melupakan Tuhan pemberi berkat itu sendiri,” sambung SAS.

Hadir dalam ibadah yang juga diawali peletakan batu pertama pembangunan pastori ini, hadir Ketua BPMJ GMIM Sion Kayawu Pdt. Janri G.R Suoth, M.Th, Ketua Panitia Jhon Tampaty anggota DPRD Tomohon P.H.K Pungus, para pelsus, lurah Kayawu Jeane Lala, jajaran pemkot tomohon serta seluruh jemaat GMIM Bukit Sion Kayawu.

(Leonardo Tamboto)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s