Dibuka SAS, Kejuaraan Liga Pelajar SD dan SMP se-Kota Tomohon mulai bergulir

ESN – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), Kamis (30/8/2018), membuka secara resmi pelaksanaan Kejuaraan Liga Pelajar SD dan SMP se- Kota Tomohon tahun 2018, yang dilaksanakan di Stadion Babe Palar, Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon.

Saat menyampaikan sambutannya, Wakil Walikota SAS mengatakan, banyak hal dan manfaat yang dapat diperoleh dari kegiatan liga pelajar ini baik untuk pribadi atlit itu sendiri, sekolah, terutama bagi kemajuan pembangunan bangsa dibidang olahraga, lebih khusus lagi, untuk kemajuan olahraga di Kota Kota Tomohon.

” Untuk itu, Pemerintah Kota Tomohon akan selalu memberikan dukungan dalam rangka mengembangkan olahraga di Kota Tomohon,” kata SAS.

SAS-pun berharap, melalui kegiatan ini, akan lahir bibit-bibit olahragawan berbakat untuk dapat berprestasi baik di tingkat regional, nasional bahkan internasional.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon Toar Pandeirot, menjelaskan bahwa liga pelajar ini diikuti oleh sebanyak 64 sekolah SD dan 22 sekolah SMP se-Kota Tomohon.

” Cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain bolavoli, bulutangkis, tenis meja dan atletik, dimana tempat pelaksanaan seluruh kegiatan cabang olahraga yakni di kompleks stadion Babe Palar Tomohon dan lapangan bulutangkis rumah dinas Walikota Tomohon,” pungkasnya.

(Leonardo Tamboto)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s