Di GMIM Bait-El Kamasi, Walikota JFE ajak jemaat sukseskan TIFF

ESN – Saat hadir dalam ibadah Minggu di Gereja GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon Dua (5/8/2018), Walikota Tomohon Jimmy F Eman (JFE) mengajak jemaat untuk turut menyukseskan kegiatan Tomohon International Flowers Festival (TIFF), 7-12 Agustus 2018 mendatang.

“Selaku pemerintah, saya mengharapkan topangan doa serta usaha dan kerja keras dari masyarakat, serta seluruh jemaat, dalam menyukseskan kegiatan tersebut, mari kita tetap jaga keindahan dan kebersihan Kota Tomohon,” ujar JFE.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota JFE juga turut meresmikan “pemakaian” gedung gereja GMIM Bait’El, usai direnovasi, serta menghadiri ibadah peletakan batu pertama pembangunan gedung Pastori II serta Aula Jemaat Gereja GMIM Bait’El Kamasi.

” Saya tentunya menaruh harapan yang besar, bahwa pembangunan ini akan sepenuhnya ditopang oleh seluruh warga jemaat, sehingga akan meningkatkan pelayanan dan menumbuh kembangkan imam yang kuat dan mengakar dalam pribadi, keluarga dan jemaat,” imbuhnya.

Turut hadir bersama Walikota JFE, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, Anggota DPRD Ladies Fransica Turang, Para Pendeta Jemaat GMIM Bait’El Kamasi masing-masing Pdt. Yenny Datu Tando, Pdt. Febri Rumimper, Para Pelayan Khusus serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

(Leonardo Tamboto)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s