Advertorial : H-1 Pengucapan Syukur, Pemkab Minahasa gelar operasi pasar

ESN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, pada hari Sabtu (21/7/2018) dibawah pimpinan Penjabat Bupati Minahasa Royke Herkules Mewoh, melakukan operasi pasar untuk menekan harga cabe rawit, yang kini harganya melambung tinggi jelang pengucapan syukur di Kabupaten Minahasa.

Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh, memimpin langsung operasi pasar sekaligus sidak pasar didampingi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Minahasa Wilford Siagian, Kepala Dinas Perdagangan Moudy N Lontaan, serta Kepala Bagian Perekonomian Setdakab Minahasa.

Dikatakan Mewoh bahwa, tujuan pelaksanaan operasi pasar ini untuk membantu kebutuhan masyarakat jelang perayaan pengucapan syukur, terutama terhadap kebutuhan cabe rawit yang kini harganya melonjak diatas Rp 90.000 per-kilogram.

“ Cabe rawit (rica,red) harganya sudah mencapai 90 ribu per Kilogram. Pemerintah mengambil kebijakan dengan melakukan operasi pasar dengan menjual cabe rawit dengan harga sebesar 56 ribu per kilogramnya,” kata Mewoh.

Dikatakan Mewoh, dalam operasi pasar kali ini, pihaknya menyediakan stok Rica sebanyak 500 Kilogram yang disubsidi langsung oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Minahasa.

“Kami berharap ini dapat dinikmati oleh masyarakat Minahasa yang akan ber Pengucapan Syukur pada besok hari,” tutup Mewoh.

(AdvertorialAds)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s