Pasca bergabungnya Chermat cs, Nasdem optimis raih 4 kursi di Pileg 2019

ESN – Ketua DPC Partai Nasdem Kota Tomohon Andy Sengkey optimis bahwa raihan jumlah kursi dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, untuk DPRD Kota Tomohon yakni sebanyak 4 kursi.

Apalagi bergabungnya sejumlah figur terbaik Kota Tomohon, yang kini resmi menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) seperti Cherly Mantiri (Chermat), Hofnie Kalalo, Yosis Ngantung serta Erens Kereh, bakal mendongkrak target partai besutan Surya Paloh ini, yakni di posisi 3 besar pemenang Pileg 2019.

” Kalau bicara optimis, sudah tentu kami optimis, apalagi di Nasdem, telah bergabung figur terbaik Kota Tomohon yakni Cherly Mantiri cs, maka target 4 kursi di DPRD Kota Tomohon pasti kita raih,” kata Sengkey, Selasa (17/7/2018).

Lebih jauh dikatakan Sengkey, yang saat ini juga menjadi Bacaleg Nasdem untuk DPRD Provinsi dapil Tomohon-Minahasa, bahwa dengan perolehan 4 kursi, maka di Pilkada mendatang, Partai Nasdem bisa mengusung calon Kepala Daerah sendiri.

Adapun jumlah bacaleg Partai Nasdem yang didaftarkan di KPU Kota Tomohon pada hari Selasa (17/7/2018) yakni berjumlah 20 orang yang tersebar di 3 Daerah Pemilihan (Dapil), yakni Dapil 1 sebanyak 9 orang, Dapil 2 sebanyak 6 orang dan Dapil 3 sebanyak 5 orang.

(Mrcl)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s