Seluruh bacaleg PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa ikut kawal pendaftaran di KPU

ESN – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa tampil dengan kekuatan penuh di hari terakhir pendafataran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu Legislatif tahun 2019 di KPU Minahasa.

Pantauan ESN, Selasa (17/7/2018), seluruh Bacaleg PDI P yang berasal dari seluruh daerah pemilihan (Dapil I,II,III,IV) tengah berkumpul di kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Minahasa di Kelurahan Luan, Tondano Utara.

Terdapat sejumlah wajah baru yang masuk daftar Bacaleg PDI Perjuangan Minahasa, ikut mengawal pendafataran hari ini, diantaranya Anita Mamuaya dan Billy Walelang, bacaleg dari dapil 1, Timothy Sajow bacaleg dari dapil 4, Monica Meifa Rorong bacaleg dari dapil 3 serta Theodorus Sagay, bacaleg dari dapil 2.

Selain wajah baru, terdapat juga sejumlah wajah lama yang ikut didaftarkan PDI Perjuangan sebagai bacaleg, diantaranya, Friska Keintjem dan Dharma Palar, bacaleg dari dapil III, Teddy Masengi dan Rommy Leke bacaleg dari dapil IV, Pierre Makisanti bacaleg dari dapil I, serta James Rawung bacaleg dari dapil II.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) yang kini menjadi bacaleg PDI Perjuangan dapil Sulawesi Utara untuk DPR RI, juga terlihat hadir . JWS direncanakan akan membawa langsung berkas pendaftaran sebanyak 35 bacaleg dari PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa, ke KPU Minahasa pukul 14.00 Wita siang ini.

(Mrcl)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s