Mewoh : Musrenbang RPJMD 2018-2023 disesuaikan dengan visi-misi Bupati-Wakil Bupati terpilih

 

ESN – Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh memegaskan bahwa pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Minahasa 2018-2023 dalam Musrenbang yang dilaksanakan Senin (2/7/2018), disesuaikan dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

” Selain disesuaikan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih, RPJMD ini juga akan bersinergi antara program Pusat, Provinsi dan Kabupaten, sebab ada pula program-program yang tidak bisa dijangkau dengan anggaran daerah, tapi harus dibantu dengan anggaran Pusat maupun Provinsi,” ungkapnya.

Mewoh juga mengatakan, dengan adanya Musrenbang ini, Bupati dan Wakil Bupati terpilih sudah ada pijakan untuk pembangunan, termasuk akan membantu dalam kaitan dengan penyusunan APBD selama lima tahun kedepan,” tutupnya.

Diketahui, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan di Mercure Convention Hall Tateli, yang dilaksanakan oleh Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) ikut dihadiri Ketua DPRD Minahasa James Rawung, Sekda Minahasa Jeffry Robby Korengkeng, para Asisten, Ketua TP-PKK Minahasa Helly Grace Mewoh Pongoh, serta seluruh Kepala SKPD.

(Mrcl)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s