Mangala wakili Mewoh hadiri pelantikan Wakil Ketua DPRD Minahasa

 

ESN -DPRD Kabupaten Minahasa menggelar   rapat Paripurna Istimewa pengucapan sumpah dan janji Ivonne Andries sebagai wakil ketua dewan  di ruang Sidang Kantor DPRD Minahasa, Senin (25/06/2018).

Pada kesempatan ini Penjabat Bupati Minahasa Royke H Mewoh, yang diwakili Asisten Pemerintah dan Kesra Sekdakab Minahasa Denny Mangala, menekankan pentingnya sinergitas Pemkab dan Dekab.

Asisten Mangala menyampaikan ucapan selamat kepada Ivonne Andries SIP atas dilantiknya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa sisa masa jabatan 2014-2019.

“Semoga momentum ini lebih meningkatkan sinergitas, kebersamaan, dan kerjasama dalam menghasilkan berbagai kebijakan guna memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat demi peningkatan kesejahteraan,” tandasnya.

Melalui rapat paripurna istimewa ini beliau mengajak kepada seluruh komponen masyarakat kabupaten minahasa untuk selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan serta berpartisipasi aktif dalam rangka mewujudkan minahasa yang lebih hebat.

Banyak harapan dan asa yang digantungkan masyarakat di pundak pimpinan dan anggota dewan yang terhormat untuk diperjuangkan guna kesejahteraan masyarakat Minahasa serta demi kemajuan daerah ini di masa yang akan datang.

“Dalam membangun daerah dan kesejahteraan rakyat kami memiliki komitmen yang sama untuk mewujudkan tanah minahasa ini, sebagai daerah yang unggul di segala lini dengan kondisi masyarakat yang maju, modern dan sejahtera lahir batin. Untuk mewujudkan komitmen tersebut dibutuhkan kinerja yang optimal dari pemerintah termasuk didalamnya lembaga legislatif sebagai mitra kerja dalam menghasilkan kebijakan-kebijakan publik yang benar-benar berpihak pada masyarakat,” terangnya.

Di akhir sambutannya beliau menyampaikan bahwa untuk mewujudkan harapan-harapan tersebut maka hubungan kemitraan yang telah terjalin dan terbina ini harus terus dipelihara karena nantinya kondisi ini akan menjadi kekuatan bagi berprosesnya penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bertanggungjawab.

Hadir pada rapat ini Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Ventje Mawuntu, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH, Sekretaris DPRD Kabupaten Minahasa Dr Vicky Tanor SPi MSi, para anggota dewan, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw SSos, jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa, Pdt Julien Saisab Rotty STh sebagai rohaniawan, tamu dan undangan.

(Mrcl)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s