Langowan jadi lautan merah, OD – SK hipnotis ratusan ribu massa pendukung RR-RD

 

ESN – Kota Langowan, Jumat hari ini (22/6/2018) berubah menjadi lautan merah. Ratusan ribu pendukung pasangan RR-RD tumpah ruah di lapangan Swarzh, Kota Langowan.

Tidak hanya didalam lapangan massa membludak, namun diluar lapangan, massa yang tidak bisa masuk akibat terbatasnya kapasitas lapangan Swarzh, terpantau mondar-mandir diluar lapangan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey (OD) didampingi Wakil Ketua Steven Kandow (SK) hadir langsung untuk berkampanye. Saat berorasi politik, OD-SK tampil memukau, membakar semangat para peserta kampanye.

OD mengatakan, dirinya selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara akan mengawal seluruh janji-janji politik RR-RD, untuk itu menurutnya jangan ragu untuk memilih kedua pasangan ini dalam Pilkada 27 Juni mendatang.

OD juga menjamin, siapapun calon yang didorong oleh PDI Perjuangan akan selalu menjalankan kepentingan masyarakat. “Sudah banyak bukti dan bukan janji bahwa banyak program yang sudah dilakukan oleh para kepala daerah terpilih dari PDI Perjuangan,” ungkapnya.

” Kemenangan sudah didepan mata tapi kita jangan “kecele”, melainkan kita kawal suara yang kita berikan di TPS pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” serunya.

Sementara itu, SK ketika berorasi mengatakan, dalam berpolitik, determinasi loyalitas dan pemberian diri dan prestasi diperlukan, dan RR-RD sudah membuktikan hal tersebut.

” Ada orang mengaku calon dari PDI Perjuangan tapi ternyata “kader pece”, nah, ROR sudah menjadi calon PDI Perjuangan sejak sepuluh tahun lalu,” tegasnya.

SK juga turut menyinggung soal apa yang terjadi selama sepuluh tahun, sebelum PDI Perjuangan memimpin. Menurutnya dimasa itu tidak terlihat sama sekali pembangunan di Minahasa.

” Sementara kita ? (PDI Perjuangan, red), baru lima tahun lewat kepemimpinan Bupati Jantje Wowilimg Sajow (JWS), sudah bisa membangun Minahasa. Untuk itu, mari kita lanjutkan 5 tahun lagi untuk membagun Minahasa,” pungkasnya.

Selain OD-SK, turut juga berorasi kampanye yakni Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Djendri Keintjem, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa JWS, serta James Sumendap, calon Bupati Minahasa Tenggara dari PDI Perjuangan.

Dalam kampanye yang turut menghadirkan artis lokal dan nasional ini, juga turut dilaksanakan simulasi penceblosan surat suara yang dilakukan oleh OD yang turut disaksikan para peserta kampanye.

(Mrcl)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s