Di lomba Kelurahan tingkat Provinsi, Mewoh inginkan Koya bisa jadi juaranya

 

ESN – Selasa (5/6/2018) kemarin, Kelurahan Koya yang menjadi utusan Kabupaten Minahasa dalam lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mulai dinilai oleh tim penilai dari pemerintah provinsi Sulut.

Sebelum dilakukan penilaian, terlebih dahulu diadakan pertemuan antara jajaran pemerintah Kelurahan Koya, tim penilai serta pemerintah Kabupaten Minahasa, yang berlangsung di balai Kelurahan Koya, Kecamatan Tondano Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh, yang diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Minahasa Jeffry Sajow memberikan apreseasi atas kesiapan pemerintah dan masyarakat Kelurahan Koya dalam mengikuti lomba tingkat provinsi kali ini.

” Oleh karenanya, dari 47 Kelurahan yang ada di Kabupaten Minahasa, Kelurahan Koya adalah yang terbaik untuk diutus di lomba kelurahan tingkat Provinsi,” katanya.

Diapun berharap, masyarakat Kelurahan Koya bisa bergotong royong menjadikan daerahnya layak menjadi juara, sehingga bisa ikut dalam lomba Kelurahan tingkat Nasional.

“ Semoga harapan masyarakat dan pemerintah Kelurahan Koya menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Sulut dapat terwujud. Namun, apapun hasilnya nanti, kita harus terima bahwa itulah yang terbaik,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara penilaian ini, Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi, Kepala Kelurahan Koya Herke Mokolensang, Lurah se-Kecamatan Tondano Selatan, TP-PKK Kelurahan Koya, serta masyarakat Kelurahan Koya.

(Mrcl*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s