Royke Mewoh serahkan SK untuk 263 guru honor se-Tondano Raya

ESN – Saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tondano Raya, yang berlangsung di indoor tenis, Sasaran Tondano, Selasa (22/5/2018), Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh, ikut menyerahkan surat keputusan (SK) kepada 263 guru honorer se-Tondano Raya.

“Semoga dengan diterimanya SK ini, para guru honorer dapat lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian untuk para anak didik,” ujar Mewoh usai menyerahkan SK secara simbolis.

Mewoh mengatakan bahwa kini, para guru honor sudah berada pada satu sistem pemerintahan, sehingga harus bekerja sesuai dengan sistem dan tupoksi, dan yang paling penting adalah para guru harus menunjukkan loyalitasnya terhadap dunia pendidikan.

Terkait kunjungan kerjanya kali ini,  Mewoh  menyampaikan bahwa maksud kunjungan kerja ini adalah untuk melihat kinerja pemerintah dan pembangunan di Tondano Raya.

“ Harus ada sinergritas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten agar pembangunan dapat dijalankan dengan baik, ” jelas Mewoh.

Mewoh juga mengajak supaya terus bekerja dan berdoa bersama untuk mensejahterakan masyarakat Minahasa dan memperjelas komitmen untuk menyukseskan pembangunan di Tondano Raya.

(Mrcl*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s