RR-RD : Untuk melanjutkan program JWS, 27 Juni pilih no 2

 

ESN – Kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan Roy Roring dan Robbie Dondokambey (RR-RD) di Tondano Raya, Jumat (11/5/2017) dilaksanakan di lokasi rumah kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), di Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara.

 

Ribuan massa peserta kampanye kembali memadati lokasi kampanye, untuk mendengarkan orasi demi orasi yang disampaikan baik oleh pasangan calon, maupun oleh para juru kampanye pasangan RR-RD.

 

RD saat menyampaikan orasi politiknya, mengatakan bahwa hasil survey Indo Barometer telah menempatkan pasangan RR-RD berada pada angka 65 persen.

 

Meski demikian RD menghimbau untuk seluruh pendukung jangan dulu berpuas diri, melainkan tetap bekerja untuk memperoleh kemenangan di hari pemilihan nanti.

 

” Kita harus tetap kerja, kerja dan kerja,” ujarnya.

 

RD juga mengajak untuk seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa yang menginginkan berlanjutnya seluruh prestasi maupun program pembangunan yang telah digagas oleh Bupati Minahasa periode 2013-2018, yakni JWS, maka pada tanggal 27 Juni 2018, saat penceblosan untuk memilih no 2, yaitu RR-RD.

 

Sementara itu, RR saat berorasi menyampaikan bahwa jika dipercaya menjadi Bupati Minahasa, dirinya bersama RD akan membuka layanan RR-RD Call Center, yang akan menampung semua masukan, usul saran termasuk juga keluhan serta masalah yang dihadapi seluruh warga Minahasa.

 

” Layanan RR-RD call center ini akan beroperasi selama 1 x 24 jam,” ketusnya.

 

Selain itu, lanjut RR, dia bersam RD akan menjadwalkan secara periodik pertemuan langsung dengan masyarakat, guna menyerap aspirasi masyarakat terkait pembangunan di Kabupaten Minahasa.

 

 

JWS juga ikut berorasi dalam kampanye kali ini, dimana dalam orasi politiknya, dia mengatakan, RR-RD memiliki keluarga yang diberkati, dan tidak gampang tergoda dengan perbuatan korupsi.

 

” Banyak pemimpin muda di negeri ini yang tergoda korupsi, dan tidak dapat menahan diri, diantaranya Zumi Zola, serta pemimpin muda lainnya,” ungkap JWS

 

5 tahun kedepan lanjut dia, Minahasa jangan jatuh ke orang yang salah. Semua yang sudah bagus di Kota Tondano dan Minahasa umumnya, hanya pasangan RR RD yang mampu melanjutkannnya.

 

” Untuk itu saya mengajak orang Tondano, untuk memilih RR-RD, untuk melanjutkan apa yang sudah bagus di Kota Tondano,” pungkasnya.

 

(Mrcl*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s