Kejuaraan tinju “Indonesia Pride” sabuk Ronny Sompie hentak Jakarta

 

ESN, Jakarta – Memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional, yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2018, Nelson Nainggolan Production menggelar kejuaraan Tinju ” Indonesia Pride” dengan memperebutkan sabuk Ronny F. Sompie. Kejuaraan tinju ini akan berlangsung di Markas Mbrio Cafe di Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada hari Minggu (13/5/2018) mendatang.

 

Menurut Ronny F Sompie, Kejuaraan ini di pastikan akan berlangsung seru dan sengit,karna selain diikuti oleh pasangan petinju dari berbagai kelas akan tersaji juga duel maut antara petinju wanita andalan Indonesia Femy Sumaehe yang nantinya akan berhadapan dengan petinju wanita asal Thailand Anirut Nerndee.

 

 

Ronny F. Sompie yang keseharianya juga menjabat Dirjen Imigrasi menambahkan, kejuaraan Indonesia Pride ini selain dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional hal ini juga dilakukan untuk mencari atlet atlet tinju muda berprestasi yang bisa memberikan yang terbaik buat bangsa dan negara.

 

Kepada para atlet yang nantinya akan naik ring dalam kejuaraan ini, Sompie berharap agar tetap menjaga sportivitas yang tinggi, sehingga kejuaraan ini betul betul bermanfaat sebagai sarana pembinaan atlet berprestasi tambah Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua ini.

 

 

Selain memperebutkan sabuk Ronny F Sompie, ada beberapa sabuk juga yang akan diperebutkan dalam kejuaraan ini,diantaranya Sabuk Windu Aji Sutanto, Sabuk Brigjen Pol Winston Tommy Watuliu & Sabuk Ellena Thay. Kejuaraan ini sendiri di dukung Sepenuhnya oleh Kerukunan Keluarga Kawanua.

 

 

(Mercys)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s