Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh isyaratkan rolling jabatan

 

 

ESN – Saat memimpin apel kerja awal bulan Pemerintah Kabupaten Minahasa yang dilaksanakan pada Senin (7/5/2018) kemarin, Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh mengatakan bahwa dalam waktu dekat, dirinya akan melakukan rolling jabatan.

Terkait hal itu, Mewoh menghimbau agar setiap ASN termasuk para pejabat dilingkup Pemkab Minahasa untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan tugas dan kerja masing-masing.

Selain itu, masih dikatakan Mewoh, ASN maupun para pejabat harus dapat memahami ketentuan perundang-undangan yang berlaku berkaitan dengan tupoksinya dan berkonsentrasi pada kualitas kerja.

” Hal ini penting, guna memantapkan tekad dan komitmen dalam memparipurnakan tugas dan tanggungjawab yang telah menanti kita disepanjang bulan mei yang berjalan ini,” tukasnya.

Pada bagian lain, berkaitan dengan pelaksanaan bulan Ramadhan yang akan segera dimulai, Mewoh berharap agar yang tidak berpuasa untuk bisa menghormati saudara-saudara umat Muslim yang berpuasa.

” Marilah kita saling menopang, mendukung, serta saling menghormati sesama kita yang menjalankan puasa, agar tercipta suasana yang rukun dan damai dalam kebersamaan di tanah Minahasa,” pungkasnya.

(Mrcl*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s