Dipimpin Wenur, dua paripurna digelar DPRD Kota Tomohon

 

ESN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Jumat (4/5/2018) kemarin menggelar dua rapat paripurna sekaligus, dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Milky Yunita Linda Wenur.

 

Rapat paripurna pertama yang digelar yakni paripurna penutupan masa sidang pertama dan pembukaan masa sidang kedua tahun 2018, dimana dalam rapat paripurna ini turut diserahkan hasil reses perdapil para anggota DPRD.

 

Rapat paripurna kedua yang digelar yakni rapat paripurna mendengarkan tanggapan/jawaban walikota terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi atas rancangan peraturan daerah tentang perlindungan anak serta pembentukan pansus ranperda tentang perlindungan anak yang diketuai oleh Ladys Fransisca Turang.

 

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman (JFE), saat hadir dan memberikan sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua dan para anggota DPRD Kota Tomohon yang telah secara konstruktif mendukung program pemerintah dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan.

 

” Upaya para anggota DPRD ini mencerminkan kepedulian para wakil rakyat untuk memperjuangkan kepentingana masyarakat Kota Tomohon,” katanya.

 

JFE juga mengajak seluruh anggota DPRD termasuk para aparatur, kiranya bisa terus membangun komunikasi kemitraaan agar senantiasa menumbuhkan rasa persatuan yang tinggi sambil terus meningkatkan sumber daya manusia untuk membangun kota Tomohon secara berkesinambungan.

 

Turut hadir dalam rapat paripurna ini, para anggota DPRD, para pejabat di jajaran pemerintah Kota Tomohon, serta para camat dan lurah.

 

(Marcel*)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s