Sukseskan gerakan non tunai, Pemkab Minahasa teken kerjasama dengan Bank SulutGo

ESN – Perintah Kabupaten Minahasa dan PT. Bank SulutGo melakukan penandatanganan kerjasama Implementasi Gerakan Nasional Non Tunai dan Penempatan Dana pada Kamis, (3/5/ 2018) di kantor Bupati Minahasa, di Tondano.

Bupati Minahasa Royke Mewoh dan Dirut PT. Bank SulutGo Jeffry H. Dendeng, melakukan penandatanganan kerjasama dengan disaksikan para asisten, jajaran pejabat Pemkab Minahasa serta jajaran direksi PT. Bank Sulutgo.

Dendeng menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Minahasa karena selama ini sudah mempercayai PT. Bank Sulutgo untuk menjalin kerjasama di tahun 2018 ini.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat kemudahan bagi Pemkab Minahasa serta masyarakat Minahasa dan juga kami memberikan apresiasi kepada bupati Minahasa juga seluruh masyarakat yang selalu mendukung kami PT. Bank Sulutgo, ” ujar Dendeng.

Sementara itu Royke Mewoh juga turut menyampaikan terima kasih kepada PT. Bank SulutGo atas kerjasama yang dilakukan.

“Saya berharap kiranya PT. Bank SulutGo dapat membantu agar mendeposito anggaran-aggaran yang belum terpakai,” kata Mewoh.

Bupati juga menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten akan mendukung program presiden yaitu gerakan nasional non tunai dan meminta agar pelayanan mobile segera diaplikasikan supaya pemerintah bisa lebih dekat dengan masyarakat.

(Mrcl*)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s