Buka Mukerda I LPM Kota Tomohon, Wenur ingatkan soal pentingnya sinergitas

 

ESN – Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) I Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tomohon yang dilaksanakan di gedung DPRD Kota Tomohon, dibuka langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Milky Junita Linda Wenur Selasa (1/5/2018).

 

Saat menyampaikan sambutannya, Wenur berharap agar LPM bisa bersinergi dengan pemerintah kota serta DPRD Kota Tomohon dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon.

 

Wenur juga turut mengapresiasi jajaran pengurus LPM Kota Tomohon yang memiliki visi yang jelas yakni menjadi LPM Percontohan dan Terukur di Provinsi Sulawesi Utara pada tahun 2023.

 

” Segala sesuatu yang dilaksanakan, memang haruslah terukur. Harus ada indikator sehingga keberhasilannya bisa kita lihat melalui indikator-indikator yang ada,” katanya.

 

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) LPM Kota Tomohon Rooije Rumende mengucapkan terima kasih kepada Wenur yang sudah membuka kegiatan Mukerda dan menyiapkan lokasi Mukerda LPM di Kantor DPRD Kota Tomohon.

 

Turut hadir pada pembukaan Mukerda LPM KotaTomohon, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Stefanus BAN Liow, anggota DPRD Tomohon Piet HK Pungus yang juga Wakil Ketua DPD LPM Kota Tomohon, Ladys Turang serta para pengurus DPD LPM dan Pengurus Kecamatan LPM se-Kota Tomohon.

 

(Marcel M*)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s