Didampingi Royke Mewoh, Gubernur OD letakkan batu pertama pembangunan menara GMIM Efrata Kanonang

 

 

ESN – Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh ikut mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD), dalam acara peletakan batu pertama pembangunan menara Gereja GMIM Efrata Kanonang , Minggu (29/4/2018).

 

Hadir juga sejumlah pejabat dari Pemkab Minahasa diantaranya Sekertaris Daerah Jefry Korengkeng , Asisten I Denny Mangala, serta anggota DPRD Sulut Ibu Jeany J Mumek.

 

Dalam Ibadah yang di pimpin Pdt James Bond Wagey Sth dengan Mengambil Nats Alkitab dari kitab I Raja raja 12 :18~24, yang intinya mengajak jemaat untuk saling mengasihi.

 

Sementara dalam sambutannya, Gubernur OD berterimakasih Kepada Masyarakat Lebih khusus Jemaat, yang sudah mengundang dirinya selaku gubernur untuk meletakan batu pertama pembangunan menara gereja.

 

Diapun berharap pembangunan menara ini tidak hanya membuat gedung gerejanya semakin kokoh dan indah, melainkan juga bisa memperteguh iman seluruh jemaat.

 

Secara khusus juga, OD mengajak seluruh komponen GMIM, lebih khusus yang ada di Kanonang untuk senantiasa terus mendoakan dan memberikan kontribusi aktif, khususnya dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada di Minahasa .

 

” Kita berharap, Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018 mendatang bisa berlangsung aman dan damai,” ujarnya.

 

Usai melakukan peletakan batu pertama di Gmim efrata Kananong , Gubernur masih didampingi Bupati Juga menghadiri pentabisan Pastori GSJA Parakletos Kanonang Kawangkoan Barat, Peletakan Batu pertama di Pastori Sion Kanonang , serta menghadiri hari jadi ke- 84 KGPM Kanonang.

 

(Red01)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s