Kerukunan Keluarga Kawanua Gelar Paskah dan Hut KKK 26 Mei 2018

 

ESN – Perayaan Hari Raya Paskah & HUT Kerukunan Keluarga Kawanua Tahun ini di pastikan akan di gelar pada hari Sabtu 26 Mei 2018 di Bumi Perkemahan Jambore Cibubur.

 

Panitia Paskah sudah terbentuk,dan kali ini tiga srikandi “Wewene” Kawanua masing-masing Helena Thay ,Merry Wenur dan Alva Masie di percayakan masing masing sebagai Ketua, Sekertaris dan Bendahara Panitia di bawah Komando Ronny F Sompie sebagai Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua.

 

Ketua Panitia pelaksana,Ellena Thay, di temui usai Rapat perdana di kawasan jln. Dempo Jakarta Pusat mengatakan,Paskah ini dilakukan untuk mempererat Kebersamaan Keluarga Kawanua di Jabodetabek dan Sekitarnya.

 

“Kami telah melakukan rapat perdana untuk menyukseskan acara ini,sejauh ini semua seksi di panitia siap bekerja dan untuk persiapan panitia sendiri saya yakin bisa berjalan sesuai jadwal karena panitia di isi oleh orang yang siap bekerja untuk acara Kawanua” ujar Helena.

 

Di tempat yang sama, Fabian Pascoal Wakil Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua mengimbau agar semua keluarga Kawanua yang ada di daerah Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi untuk terlibat secara langsung dalam kegiatan ini karena yang paling utama ajang paskah ini jadi momentum untuk bertemunya tua tua kawanua di rantau.

 

“ kita mengharapkan keterlibatan keluarga Kawanua secara khusus, tetapi juga masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya untuk ambil bagian dalam menyukseskan acara ini,” ujar Fabian Pascoal Lawyer Internasional yang juga Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Investasi dan Penanaman Modal ini.

 

Sementara itu menurut Merry Wenur Sekertaris Panitia,Dalam Paskah Kerukunan Keluarga Kawanua ini,selain akan di hadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan sejumlah tamu Undangan VIP, Acara ini juga akan menghadirkan Pdt.Gilbert Lumoindong sebagai Pembicara.

 

Paskah Kawanua kali ini bukan hanya buat orang dewasa karena ada juga acara khusus untuk anak anak yang akan di atur sedemikian rupa, selain itu acara yang di perkirakan akan di hadiri ribuan warga Tou kawanua di rantau ini,akan di bagikan Dorprice menarik dari Sponsor berupa Handphone dan Souvernir lainya. Bukan hanya itu,di lokasi nanti akan di gelar Bazar berbagai menu Kawanua dan juga Batik Kawanua” tutup Wenur.

 

(Mercys)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s