Diserahkan Mewoh, giliran 214 guru honorer di Kecamatan Kombi dan Lembean Timur kebagian SK

 

ESN – Usai menyerahkan SK honor kepada ratusan guru di Kecamatan Tombariri, Tombariri Timur, Kakas dan Romboken, Bupati Minahasa Royke Mewoh kembali menyerahkan SK yang sama kepada para guru honor di Kecamatan Kombi dan Lembean Timur, pada hari Selasa (24/4/2018) bertempat di BPU Desa Kombi.

 

“Selamat kepada guru honorer yang telah menerima SK. Semoga dengan diterimanya SK ini, para guru honorer dapat lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian untuk para anak didik,” ujar Mewoh saat memberikan sambutannya.

 

Mewoh juga turut mengingatkan soal loyalitas pengabdian para guru harus selalu dijaga, dan tetap berada dalam satu sistem pemerintahan.

 

” Saat ini kita semua berada pada satu sistem pemerintahan, dan harus bekerja sesuai dengan tupoksi kita, dan yang paling penting adalah loyalitas,” tuturnya.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Arody Tangkere mengatakan bahwa, jumlah guru yang ada di Kecamatan Kombi dan Lembean Timur yang menerima SK yakni berjumlah 214 orang.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, Camat Kombi Meita Aguw, Kapolsek Kombi, para kepala sekolah, kepala UPT, guru-guru dan pimpinan paud.

 

(Red01/MP*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s