Pingkan Angela Rorong ingin menjadi foto model profesional

 

ESN – Meski terbilang masih ABG, tapi gadis manis yang satu ini, sudah fasih bergaya layaknya foto model profesional. Dialah Pingkan Angela Rorong, gadis berkulit sawo matang, yang kini mengenyam pendidikan di SMA Negeri 1 Kakas.

 

 

Pingkan, begitu dia sering disapa, mengaku baru menggeluti dunia foto model sekitar tiga bulan lalu. Tawaran menjadi model foto sering dia terima, meski tidak sedikit juga yang dia tolak, karena harus fokus dengan pelajaran di sekolah.

 

 

” Sebenarnya pingkan tidak menyangka juga bisa berada di dunia foto model, tapi karena pada dasarnya Pingkan memang hobi difoto, ya keterusan deh,” ujar gadis yang pada 21 Agustus 2018 nanti genap berusia 17 tahun.

 

 

Pingkan sendiri mengaku masih perlu belajar menjadi foto model, karena menurutnya untuk menjadi foto model profesional tentu tidaklah segampang membalikkan telapak tangan.

 

 

” Harus banyak belajar dong, karena skarang kan banyak juga model-model cantik yang menambah persaingan di dunia foto model, kalau kita belajar dan terus belajar pastilah mimpi kita akan terwujud,” tutup anak pertama dari empat bersaudara ini.

 

IG : Pingkan_Anggela
Facebook : Pingkan R

 

(Mrcl*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s