Sejumlah usulan mengemuka saat Youddy Moningka lakukan reses di dapil satu

 

ESN – Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youddy Moningka, Senin kemarin (23/4/2018), melakukan reses di Kelurahan Matani Tiga, Kecamatan Tomohon Tengah. Masa reses dilakukan Moningka, guna menampung berbagai aspirasi konstituennya.

 

Ansye Tumurang, salah satu konstituen yang hadir dalam reses tersebut mengharapkan soal pemberdayaan perempuan yang harus lebih ditingkatkan.

 

” Kaum perempuan perlu mendapatkan pelatihan atau kursus dari Pemkot Tomohon lewat instansi terkait untuk menambah penghasilan keluarga melalui peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM),” harapnya.

 

Selain pemberdayaan perempuan, konstituen lainnya juga mengusulkan soal trotoar yang menurut mereka sangat perlu dibangun, dan diperbaiki untuk keselamatan pejalan kaki termasuk drainase agar tidak terjadi banjir jika hujan.

 

Menanggapi berbagai usulan konstituennya, Moningka mengatakan akan membawah usulan tersebut ke DPRD kemudian diteruskan ke pihak eksekutif. ‘’Ini sangat baik. Sebagai wakil rakyat, sudah menjadi kewajiban kami untuk meneruskan aspirasi masyarakat ke pihak eksekutif,’’ ujarnya.

 

(Marcel)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s