Optimalkan program, TP PKK Kabupaten Minahasa gelar Rakor

ESN – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Minahasa, menggelar rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka optimalisasi pelaksanaan program dari kegiatan pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK) tingkat Kabupaten Minahasa, Rabu, (18/4/2018) di ruang sidang kantor Bupati Minahasa

Rakor dipimpin langsung Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Helly Mewoh-Pongoh, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry R. Korengkeng, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, dan dihadiri jajaran Pemkab Minahasa.

Ketua TP-PKK dalam arahannya meminta agar para kepala SKPD dapat menunjang kegiatan dan program TP- PKK Kabupaten Minahasa dengan membantu perlombaan yang akan diikuti sesuai surat yang sudah diterima dari TP PKK Provinsi Sulawesi Utara.

“Kepada para kepala SKPD, dengan adanya kegiatan atau program yang telah disusun TP-PKK Kabupaten Minahasa dimintakan bantuan dan dukungan terutama SKPD-SKPD terkait,” tutur Pongoh.

Kemudian, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, menyampaikan tentang kelanjutan kegiatan dan program dari TP PKK Kabupaten Minahasa, yang sesuai dengan rapat sebelumnya sudah disepakati oleh Tim telah menyiapkan konsep-konsep atau program-program yang akan dilakukan dalam jangka pendek dan jangka panjang, tetapi yang menjadi prioritas saat ini adalah program jangka pendek yang harus ditindaklanjuti diantaranya keikutsertaan TP PKK kabupaten Minahasa dalam Lomba-lomba di tingkat provinsi.

Sementara itu, ibu Meilani Kaloh Matindas menjelaskan ada lima kegiatan yang akan dilombakan TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, dan menjelaskan secara teknis kelengkapan yang akan disediakan SKPD-SKPD terkait untuk lomba.

(Mrcl*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s