Kunjungan kerja di Kakas, Mewoh ajak perangkat desa dukung program Pemerintah

 

 

ESN – Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh, Selasa (17/4/2018), kembali melakukan kunjungan kerja (kunker), dan kali ini dipusatkan di Kecamatan Kakas, tepatnya di Desa Paslaten.

Dihadapan perangkat desa dan kecamatan yang hadir, Mewoh kembali mengingatkan agar para perangkat desa se-Kecamatan Kakas, untuk senantiasa mendukung serta meneruskan program pemerintah, untuk kesejahtraan masyarakat.

” Para perangkat desa agar meneruskan program-program dari pusat, provinsi dan kabupaten yang menitikberatkan kepada kesejahteraan masyarakat,” katanya, saat menyampaikan sambutannya.

Dia juga mengajak agar masyarakat dapat memanfaatkan potensi-potensi yang ada di desa masing-masing, apalagi di Kecamatan Kakas terdapat sejumlah potensi yang bernilai jual tinggi.

Diakhir sambutannya, Mewoh kembali menegaskan bahwa kebijakan-kebijakan regulasi yang dikeluarkan pemerintah kabupaten Minahasa benar-benar untuk kepentingan masyarakat.

Turut mendampingi Mewoh, Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Denny Mangala, Asisten administrasi umum Hetty Rumagit, Anggota dewan Feybe Sanger, serta Camat Kakas Jefry Maisiouw, serta sejumlah kepala Dinas, Badan dan bagian di jajaran Pemkab Minahasa.

(Red01)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s