Advertorial : Penjabat Bupati Royke Mewoh lakukan kunjungan kerja di sejumlah Kecamatan

ESN – Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh melakukan kunjungan kerja di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Minahasa.

 

 

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk bertatap muka dengan masyarakat maupun pemerintah kecamatan dan jajarannya, yakni para hukum tua.

Kunjungan kerja diawali dari Kecamatan Langowan Timur, pada hari Selasa 3 April 2018, bertempat di balai desa Amongena 2.

 

 

Didampingi camat Langowan Timur Sisca Maseo, Royke Mewoh kemudian melakukan rapat kerja dengan jajaran pemerintah Kecamatan serta para hukum tua se-Kecamatan Langowan Timur.

Keesokan harinya, yakni Rabu 4 April 2018, Mewoh melanjutkan kunjungan kerja di Kecamatan Mandolang, tepatnya di Desa Agotei.

 

 

Dari Desa Agotei, Mewoh melanjutkan kunjungan kerja di Desa Ranotongkor, Kecamatan Tombariri Timur. Di Desa Ranotongkor ini, Mewoh kembali melakukan rapat kerja sekaligus tatap muka dengan jajaran pemerintah Kecamatan dengan masyarakat yang ada di Desa Ranotongkor.

 

 

Usai dari Desa Ranotongkor, Mewoh yang didampingi para pejabat di jajaran Pemkab Minahasa kemudian melanjutkan kunjungan kerja di Kecamatan Tombariri, tepatnya di Desa Ranowangko.

Di Desa ini, mewoh juga berkesempatan menyerahkan SK honor untuk 162 guru honorer se-Kecamatan Tombari dan Tombariri Timur yang dilaksanakan di aula SMP Negeri 1 Tombariri.

 

 

Keesokan harinya, Kamis 5 April 2019, Mewoh melanjutkan kunjungan kerja di Kecamatan Kawangkoan, bertempat di balai desa Tondegesan, sekaligus juga melakukan blusukan ke pasar Kawangkoan.

 

(AdvertorialAds)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s