Bagian Infrastruktur Setdakab Minahasa gelar sosialisasi pembangunan infrastruktur pedesaan

ESN – Pemerintah Kabupaten Minahasa, melalui Bagian Infrastruktur Setdakab Minahasa, Rabu (28/3/2018), menggelar Sosialisasi Pembangunan Infrastruktur Pedesaan Di Kabupaten Minahasa Tahun 2018.

Kegiatan yang bertempat di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano, diikuti oleh seluruh Hukum Tua Se Kabupaten Minahasa, dan dibuka langsung oleh Kepala Bagian Infrastruktur Setdakab Minahasa Ricky Laloan mewakili Bupati Minahasa Royke Mewoh

Dalam Sambutan Bupati yang dibacakan Kepala Bagian Infrastruktur, bahwa Pembangunan Infrastrutur Pedesaan merupakan Program bantuan pembangunan yang diarahkan untuk mendorong peningkatan perekonomian Pedesaan.

Dalam rangka percepatan Pembangunan, telah digalakkan terus berbagai program dan kegiatan yang terkait dengan peningkatan kesejahteraan, mulai dari pengurangan kemiskinan, peningkatan sumber dayar Manusia, dan perlibatan Masyarakat  dalam proses pembangunan.

Kegiatan Sosialiasai, dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh para Narasumber yaitu plt Kepala Dinas PU Kab Minahasa Nofri Lontaan, serta Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PU kab Minahasa.

(Red01)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s