Saat pimpin apel Korpri, Royke Mewoh sentil soal pentingnya berjalan di sistem yang sama.

 

ESN – Apel Korpri yang diikuti oleh seluruh jajaran ASN di lingkup Pemkab Minahasa Selasa pagi ini (20/3/2017) dilaksanakan di halaman kantor Bupati Minahasa di Tondano. Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh menjadi pemimpin apel.

 

Mewoh saat sambutannya menyentil soal adanya sub sistem yang mulai tidak sehat di lingkup Pemkab Minahasa, untuk itu harapnya, semua jajaran ASN segera memperbaiki sub sistem yang tidak sehat tersebut.

 

” Saya melihat sudah ada sub sistem yang sakit. Siapa yang mengobati itu? tentu kita semua. Jadi marilah kita bekerja sesuai tugas kita, tunjukkan kebersamaan dan jangan ada tindakan yang nantinya merugikan diri  sendiri,” tegasnya.

 

Diapun ikut mengingatkan soal pentingnya berjalan di satu sistem yang sama, karena jika tidak maka dia akan tersingkirkan.

 

Lebih jauh dikatakan Mewoh yang belum genap sepekan menjabat Bupati Minahasa ini, bahwa selama kita bekerja  sesuai aturan, maka kita tidak akan dirugikan.

 

” Untuk itu, saya mengajak marilah kita ciptakan keharmonisan yang baik antar semua pegawai  di lingkungan pemkab Minahasa ini,” pungkasnya sembari berharap agar pelayanan kepada masyarakat supaya lebih ditingkatkan lagi.

 

Apel yang dimulai pukul 07.45 Wita itu, turut dihadiri oleh Sekda Minahasa  Jeffry Korengkeng, para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat serta sejumlah ASN di lingkup Pemkab Minahasa.

 

(Red01)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s