Penjabat Bupati Royke Mewoh dampingi Gubernur OD di HUT ke-19 GMIM Efrata Kalasey I

 

ESN – Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh, Minggu (18/3/2018) mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dalam ibadah syukur Hut ke-19 GMIM Efrata Kalasey I Kecamatan Mandolang. Ikut bersama Mewoh, sejumlah pejabat dijajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

 

Wakil ketua Sinode GMIM Pdt .DR Hein Arina dalam khotbahnya yang diambil dari pembacaan Alkitab kitab Lukas 22 : 39 – 46, mengingatkan para jemaat apabila terjadi masalah supaya tetap datang kepada Yesus Kristus, melalui doa.

 

” Serahkan  semua kepada Tuhan dan bedoa pasti semua ada jalan yang terbuka. hidup ini semua banyak beban dan Yesus telah menunjukkan bahwa dengan berdoa , segalah persoalan pasti ada jalan keluar,” katanya.

 

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, saat menyampaikan sambutannya berharap agar  para jemaat  yang ada di GMIM Efrata Kalasey I, selalu bisa menjaga kebersamaan terutama dalam menyambut hari raya Paskah nanti.

 

” Melalui perayaan hut kali ini, saya tentunya berharap agar para jemaat selalu tetap menjaga kebersamaan  dan kekompakan dalam menghadapi Paskah  di bulan ini,” pungkasnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Camat Mandolang Arher Palilingan, Ketua Jemaat GMIM Efrata Kalasey Pdt  Tommy Linelean, S.Th, serta seluruh jemaat GMIM Afrata Kalasey I.

 

(Red01)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s