Akhiri masa jabatan Bupati JWS, Pemkab Minahasa gelar ibadah syukur

ESN –  Jumat 16 Maret 2018 kemarin, adalah hari terakhir Jantje Wowiling Sajow (JWS) memimpin Kabupaten Minahasa sebagai Bupati.

 

Hari ini, Sabtu (17/3/2018), Kabupaten Minahasa akan berganti tampuk kepemimpinan dari JWS ke Royke Mewoh, sebagai penjabat Bupati Minahasa selama 7 Bulan lamanya.

 

Guna mengucap syukur atas kepemimpinan JWS selama 5 tahun menahkodai Kabupaten Minahasa, maka di hari Jumat kemarin, Pemkab Minahasa menggelar Ibadah Syukur bertempat di taman God Bless Minahasa.

 

 

Ibadah syukur yang dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina Sth ini dihadiri oleh seluruh pejabat di jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, camat, hukum tua, serta para tamu dan undangan lainnya.

 

 

 

 

” Jabatan yang diberikan kepada kita hanyalah bersifat periodic, untuk itu satu hal penting yang harus saya katakan bahwa keluarga Sajow-Singkoh haruslah selalu mengucap syukur kepada Tuhan,” kata Pendeta Hein Arina, saat menyampaikan khotbahnya.

 

Penampilan tarian Maengket serta persembahan lagu rohani dari Minahasa Regency Choir, membuat ibadah syukur berlangsung lebih hikmat.

 

 

Usai ibadah dilanjutkan dengan kegiatan peresmian sejumlah proyek, termasuk persemian taman God Bless Minahasa dilapangan Samratulangi Tondano, Benteng Moraya, jembatan broad walk, gedung Tenis Indoor II, trotoar dan sejumlah proyek lainnya.

 

 

Selain itu, dalam kegiatan ini turut dilaksanakan penandatanganan MOU antara Pemkab Minahasa dengan PT Tolour Minawanua Makmur tentang sewa tanah dan Bangunan Pemkab Minahasa (Benteng Moraya)

 

 

 

Penyerahan Bonus atlet Kabupaten Minahasa kepada atlet peraih medali emas, perak dan perunggu pada pekan olahraga Provinsi Sulut ke-IX, yang berlangsung di Kabupaten Minahasa.

 

 

Bupati JWS saat menyampaikan sambutannya mengungkapkan terima kasih atas dukungan serta kerjasama dari seluruh jajarannya, selama dirinya memimpin Kabupaten Minahasa.

 

 

” Terima kasih untuk seluruh jajaran dan jika ada kesalahan, sebagai manusia biasa saya memohon maaf,” singkatnya.

 

(AdvertorialAds)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s