Lagi, diakhir masa jabatan JWS dipercaya pimpin apel di Polres Minahasa

ESN – Memasuki akhir masa jabatannya sebagai Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS) Rabu pagi ini (14/3/2018) kembali mendapat kepercayaan sekaligus penghargaan untuk memimpin apel di Polres Minahasa.

Sebelumnya pada Senin (12/3/2018), JWS juga dipercaya menjadi irup di Kodim 1302 Minahasa. Apel ini juga dirangkaikan dengan deklarasi anti hoaks.

Kapolres AKBP Christ Pusung mengatakan bahwa mencermati berita-berita yang tersebar terindikasi hoaks  harus kita diantisipasi,” ujar Pusung menjelaskan maksud dilaksanakannya deklarasi anti hoaks ini.

Usai apel yang dilaksanakan pukul 7.45 Wita di halaman Polres Minahasa, selanjutnya JWS didampingi Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung melakukan tatap muka dengan seluruh jajaran Polres Minahasa di ruang Tansatrisna Polres Minahasa.

Saat menyampaikan arahannya, JWS mengucapkan terima kasih atas penghargaan Polres Minahasa kepada dirinya, untuk memimpin apel diakhir masa jabatannya sebagai Bupati.

JWS juga mengungkapkan selama dirinya menjadi Bupati, banyak terbantu dengan dukungan yang diberikan seluruh jajaran Polres Minahasa.

” Saya sungguh merasakan selama 5 tahun, saya mendapat dukungan yamg luar biasa dari keluarga besar polres Minahasa,” katanya.

Dalam tatap muka ini, JWS juga ikut bercerita pengalaman hidupnya sebelum dan sesudah menjadi Bupati Minahasa.

Sementara itu Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung mengatakan, bahwa kedatangan Bupati JWS menjadi kebangaan bagi Polres Minahasa.

” Sebagai orang tua, rekan-rekan polres pasti ada rasa sedih, kalau JWS pamitan semua sedih, beda dengan saya, kalau saya pamitan semua gembira,” ujar kapolres disambut gelak tawa oleh seluruh anggota Polres Minahasa.

(Red01)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s