Kapolda Irjen Pol Bambang Waskito apreseasi JWS

Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, saat membawakan materi dalam Rakor

ESN – Aktif membina olahraga Bola Voli di Sulawesi Utara membuat Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) secara khusus mendapat apreseasi dari Kapolda Sulawesi Utara Irjen Polisi Bambang Waskito.

” Apreseasi untuk sahabat saya pak JWS, karena beliau sangat aktif membina olahraga Bola Voli di Sulawesi Utara,” ujar Waskito saat membawakan materi dalam Rakor Pilkada serentak yang berlangsung di aula Kantor Gubernur Sulut, Selasa (13/3/2018)

Waskito dalam kepengurusan PBVSI Sulut diketahui sebagai ketua umum, sementara JWS adalah ketua harian.

Terkait Pilkada, lagi-lagi Kapolda memuji JWS yang hingga saat ini bisa tetap menjaga kondusifitas jelang Pilkada di Kabupaten Minahasa yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018 mendatang.

” Di Minahasa bendera kuning dan merah itu bisa dipasang berdampingan, itu tandanya Minahasa jelang Pilkada tetap kondusif, luar biasa paK JWS,” tandasnya.

Masih terkait Pilkada, dalam pemaparannya Kapolda Waskito menghimbau agar politik identitas dan isu Sara dapat dihindari dalam Pilkada 2018, agar tidak memecah belah bangsa.

” Selain itu, sinergitas antara Pemerintah, penyelenggara Pilkada, TNI dan Polri sangatlah penting untuk menjamin terselenggaranya Pilkada yang aman dan damai,” pungkasnya.

(Red01)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s