JWS : Saya akan habis-habisan membawah RR-RD memimpin Minahasa

ESN – Saat berkampanye di Kiawa untuk RR-RD, Jumat sore ini (2/3/2018), Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa mengatakan bahwa dirinya akan tampil habis-habisan untuk membawah RR-RD menjadi pemimpin di Kabupaten Minahasa 5 tahun kedepan.

” Itu karena saya yakin RR-RD, akan bisa melanjutkan seluruh program pembangunan yang sudah saya lakukan selama menjadi Bupati,” katanya, saat menyampaikan alasan mengapah dirinya memilih mendukung RR-RD.

Masih dalam orasi politiknya, JWS juga mengatakan
secara kualitas, RR tidak diragukan, karena RR adalah birokrat senior yang sudah memiliki pengalaman memimpin.

” Kami sama sama birokrat, kalau saya hanya sampai PIM 3, tapi pak Roy (RR), sudah sampai pendidikan Lemhanas, jadi tidak usah ragu,” ujar JWS yang langsung disamput tepuk riuh para peserta kampanye terbatas kali ini.

Sementara itu, RR memberikan apreseasi atas kehadiran JWS yang sudah berkampanye untuk dirinya bersama RD. ” Kehadiran pak JWS menggambarkan dia memiliki hati sebagai hamba yang ingin melayani serta membuka jalan untuk saya dan pak RD, untuk itu mari kita juga buka jalan untuk pak JWS menuju ke Senayan,” ujar RR

Dalam orasi kampanyenya, RR juga menyatakan sikap komitmennya untuk melanjutkan seluruh program yang dibuat oleh JWS. ” Seperti program insentif untuk para tokoh agama, akan tetap berlangsung jika saya dan pak RD diijinkan untuk menjadi pemimpin di Minahasa,” pungkasnya.

(Red01)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s