Hari ini grand opening KFC Tondano, Roger : KFC hadir berkat peran penting seorang JWS

ESN – Masyarakat Kabupaten Minahasa khususnya masyarakat Kota Tondano mulai hari ini, Kamis (1/3/2018) bisa segera menikmati kuliner ala Amerika, yakni Kentucky Fried Chicken (KFC).

” Setelah grand opening jam 9 pagi ini, selanjutnya akan dibuka untuk umum hingga jam 9 malam nanti, ujar Brampy Tomohu, regional manager KFC wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua, ketika diwawancara sejumlah wartawan tadi malam, Rabu (28/2/2018).

Lanjut dia, untuk operasional KFC setiap harinya, termasuk hari Minggu akan dibuka mulai jam 9.00 Wita hingga jam 21.00 Wita. ” Untuk saat ini operasional kita hanya sampai jam 9 malam,” imbuhnya.

Lanjut dia, untuk karyawan yang dipekerjakan, sebanyak 15 orang, semuanya berasal dari Kota Tondano. ” Kita sengaja merekrut karyawan semuanya dari Tondano, untuk memberdayakan serta menghidupi orang Tondano pastinya, dan untuk standart gaji, kami mengikuti standart gaji UMP,” pungkasnya.

Sementara itu, Roger Djakardisurya, Investor Kentucky Fried Chicken (KFC), mengatakan hadirnya KFC di kota Tondano ini adalah berkat peran penting dari seorang Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS).

“Untuk itu, saya selaku investor, tentu berterima kasih kepada Bupati JWS, serta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa yang telah membantu kami untuk menghadirkan KFC di Kota Tondano,” tutup Djakardisurya.

(Red01)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s