JWS : Jangan kecewakan Gubernur kita

ESN – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), Rabu hari ini (28/2/2018) melakukan kunjungan kerja (Kunker) di 4 Kecamatan di Kabupaten Minahasa yakni Kecamatan Pineleng, Kecamatan Mandolang, Kecamatan Tombariri serta Kecamatan Tombariri Timur.

Bertatap muka serta berdialog dengan warga adalah tujuan JWS melaksanakan kunker kali ini. ” Sebagai pemerintah saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat yang sudah membantu dalam mendukung program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa,” ujar JWS dihadapan warga yang hadir.

Diapun mengajak semua warga untuk tetap mendukung seluruh program pemerintah, mulai dari pusat hingga daerah, termasuk program pembangunan yang tengah dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi melalui Gubernur Olly Dondokambey.

” Saya minta jangan kita kecewakan Gubernur kita, mari dukung beliau sebagai Gubernur, agar pembangunan akan tetap berjalan di Sulawesi Utara, khususnya lagi di Kabupaten Minahasa,” katanya lagi.

” Kita harus tetap kuat dan harus tetap bergandengan tangan dengan Gubernur kita, harus tetap bersinergi agar pembangunan di Kabupaten Minahasa tetap berlanjut,” sambung JWS.

Dihadapan warga, JWSpun mengajak seluruh warga untuk tidak lagi bersedih, saat dirinya tidak lagi bisa melanjutkan bupati di periode berikutnya.

” Hentikan kesedihan, mari bersama-sama melanjutkan mendukung seluruh program pembangunan yang kini sementara dijalankan pada tahun 2018 ini,” pungkasnya.

Hadir anggota DPRD Rommy Leke, Dirut PDAM Arnold Winowatan, Kepala Dinas/Badan, Kabag, Camat, tokoh Agama, masyarakat serta seluruh hukum tua di kecamatan Pineleng dan Mandolang, Tombariri dan Tombariri Timur.

(Red01)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s