Bupati JWS terima mahasiswa PTIK yang akan belajar di Minahasa

ESN – Pemerintah Kabupaten Minahasa secara resmi menerima kehadiran Mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) dalam rangka pengabdian masyarakat di Kabupaten Minahasa tahun 2018, (5/2/2018) di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Mewakili Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dalam menyambut kehadiran Mahasiswa PTIK untuk orientasi lapangan yakni Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Minahasa DR S W Siagian MA, didampingi Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung SIK, Wakapolres Minahasa Kompil Alkat Karouw, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Minahasa Djefry Sajow SH, Kepala Dinas Pariwisata Agustifo Tumundo SE MSi, serta perwakilan sejumlah perangjat daerah. Rombongan ini dipimpin Perwira Pendamping Kombes Pol Heri Armanto SH MSi.

Dalam sambutan yang disampaikan Siagian, Bupati Minahasa menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari STIK-PTIK, dan beliau juga menjelaskan mengenai wilayah serta kebudayaan di Kabupaten Minahasa.

Sementara, Perwira Pendamping Armanto menjelaskan mengenai maksud dan tujuan kedatangan mahasiswa itu di Kabupaten Minahasa dan daerah sekitarnya.

(Red01)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s