Pemkab Minahasa gelar ibadah akhir tahun 2018

ESN, Tondano – Dihadiri Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) serta Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD), Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar ibadah akhir tahun serta perjamuan kudus yang dilaksanakan di Benteng Moraya, Senin (31/12/2018).

Ibadah dipimpin oleh Pendeta Welly Pondaag, selaku wakil ketua FKUB Kabupaten Minahasa dan Sekretaris departemen Pengembalaan Sinode GMIM.

Saat menyampaikan sambutannya, ROR mengatakan, sebagai manusia kita patut bersyukur, karena telah disertai oleh Tuhan hingga bisa sampai pada hari terakhir di tahun 2018.

“Kiranya apa yang menjadi kekurangan di tahun 2018 ini dapat menjadi pelajaran dan memotivasi kita semua untuk melayani dan memberikan yang lebih baik di tahun mendatang Tahun 2019,” ujarnya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, Dandim 1302 Minahasa Letkol (inf) Slamet Raharjo, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Fenny Ch. M. Roring-Lumanauw, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Ketua DWP Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng-Warouw, Para Pendeta dan Tokoh Agama, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama keluarga.

(Mrcl)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s