JWS memberikan pulpen “mont blank” kepada RD

ESN – Ada hal menarik saat Robbie Dondokambey (RD) bertemu dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), saat dirinya bersama ROR, mendaftar di KPU Kabupaten Minahasa sebagai bakal calon Wakil Bupati dari PDI Perjuangan, Rabu (11/1/2018).

RD langsung memeluk JWS dan membisikkan kalimat permohonan maaf kepada JWS. ” Hanya kalimat maaf itu yang bisa saya sampaikan ke beliau,” ujar Kakak Gubernur Sulut Olly Dondokambey tersebut.

Selain memeluk serta meminta maaf kepada JWS, ternyata, dia juga mendapatkan pemberian berupa sebuah pulpen bermerek “Mont Blank” dari JWS.

” Saya tidak bisa berkata-kata lagi,” ujar RD saat ditanya perasaannya mendapatkan pemberian pulpen seharga puluhan juga rupiah tersebut.

JWS sendiri kepada ESN membenarkan jika dia memberikan hadiah pulpen tersebut kepada RD. Saat ditanya alasan mengapah pulpen tersebut diberikan, JWS enggan memberikan alasannya.

Diketahui, JWS meski sebagai Ketua DPC yang juga menjabat sebagai Bupati Petahana, tidak diakomodir oleh partainya sendiri, padahal selain memiliki survey tertinggi, dalam setiap kesempatan, DPD PDI Perjuangan Sulut melalui Ketuanya Olly Dondokambey berulang kali mengatakan bahwa untuk calon Bupati Minahasa dari PDI Perjuangan adalah Ketua DPC sekaligus Incumbent.

(Red01)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s