Minahasa

Jadi khadim di perayaan Natal bersama warga Desa Passo, JWS ingatkan soal hidup harus rendah hati

ESN – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) hari ini, Kamis (28/12/2017) menghadiri sekaligus menjadi khadim dalam perayaan Natal bersama antar denominasi Gereja yang ada di Desa Passo, Kecamatan Kakas Barat.

Perayaan Natal ini juga dirangkaikan dengan acara “Tou Passo pulang kampung”, yang dilaksanakan di Gereja GMIM Imanuel Passo. Adapun penyelenggara acara Natal kali ini adalah, Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Desa Passo.

Dalam khotbahnya, JWS kembali mengingatkan tentang misi kelahiran Yesus Kristus di dunia, untuk melakukan misi besar, yakni untuk menyelamatkan umat manusia dari dosa.

“Dia melaksanakan misi itu karena Dia mengasihi kita, maka dari itu setiap Natal, kita harus saling mengasihi antar sesama, terutama sayang kepada Tuhan,” katanya.

Masih dalam khotbahnya, JWS juga mengingatkan kepada seluruh jemaat yang hadir agar jangan sekali-kali melupakan Tuhan, apabila memperoleh berkat lebih dari Tuhan.

” Siapapun kita, dalam posisi apa saja, tetaplah hidup dalam kerendahan hati, karena yang namanya jabatan serta ekonomi yang baik, suatu saat akan meninggalkan kita,” imbuhnya.

Perayaan Natal ini turut dihiasi sejumlah treatrikal Natal, baca puisi, serta tarian kreatif Natal yang dibawakan oleh anak-anak, pemuda serta remaja antar denominasi gereja di Desa Passo.

(Red01)

0 comments on “Jadi khadim di perayaan Natal bersama warga Desa Passo, JWS ingatkan soal hidup harus rendah hati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: