Ibu Olga Singkoh pimpin perayaan Natal Yesus Kristus Byonic Sulut

ESN – Perayaan Natal Yesus Kristus club motor Byson Yamaha Owner Club (Byonic) Sulawesi Utara (Sulut) dilaksanakan Kamis malam ini (28/12/2017), bertempat di salah satu cafe dan resto di bilangan Rinegetan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa.

Ibadah perayaan Natal ini dipimpin oleh Ibu Olga Sajow Singkoh, istri tercinta dari Bupati Minahasa, dimana dalam khotbahnya, Olga bercerita tentang perjalanan orang-orang majus yang mendengar tentang kelahiran Yesus Kristus, kemudian mencari dimana tempat Yesus dilahirkan, untuk mempersembahkan persembahan emas, kemenyan dan mur, berdasarkan pada pembacaan Alkitab dari Matius II ayat 1-12.

Sementara itu Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) yang juga hadir saat menyampaikan sambutannya mengatakan dalam merayakan Natal maka hindari hal-hal yang tidak memuliakan Tuhan, utamanya hindari miras serta judi.

“Karena judi tidak pernah membawa berkat, demikian halnya miras yang sering membuat banyak orang tidak senang,” katanya.

JWS juga turut berpesan untuk para bikers agar saat dijalan untuk jaga diri, hindari kebut-kebutan, dan selalu menjaga nama baik. ” Manfaatkan club untuk hal-hal positif saja dan yang pling penting adalah melakukan hal-hal yang memuliakan Tuhan,” imbuhnya.

Pendeta Rendy Nayoan, selaku Ketua Byonic Sulut, mengatakan bahwa, perayaan Natal ini dilaksanakan rutin setiap tahun, dengan terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan bakti sosial di panti asuhan dorkas Tondano.

” Menjadi spesial juga bagi kami, karena orang nomor satu di kabupaten Minahasa hadir dalam perayaan Natal kali ini, untuk itu saya menyampaikan terima kasih atas kehadiran bapak Bupati bersama ibu Olga dalam perayaan Natal ini,” pungkasnya.

(Red01)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s