Wonderful Christmas hari ini digelar di taman God Bless Minahasa

ESN – Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan menggelar kegiatan Wonderful Christmas 2017 dalam bentuk Konser Natal pada Rabu 20 Desember 2017 hari ini di Taman God Bless Minahasa, Tondano.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo didampingi Kepala Bidang Kesenian Letty Purukan mengatakan bahwa kegiatan Wonderful Christmas ini dilaksanakan dalam menyambut Hari Natal Yesus Kristus yang akan diperingati oleh semua masyarakat Kristen di dunia, lebih khusus lagi di Kabupaten Minahasa serta dalam rangka mensukseskan Pesona Minahasa yang kini sementara berlangsung.

“Dalam menyambut Hari Natal Yesus Kristus pada tanggal 25 Desember 2017 nanti, dan dalam mensukseskan pelaksanaan Pesona Minahasa yang sementara berlangsung, kami akan menggelar Wonderful Christmas yang menampilkan berbagai atraksi seni dan budaya bernuansa Natal,” kata Tumundo.

Ditambahkannya, kegiatan ini akan dibuka dengan resmi oleh Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan dihadiri oleh segenap pejabat, para tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Sementara para pengisi acara Wonderful Christmas ini menurut Kabid Kesenian Letty Purukan yaitu para artis Band terkenal di Sulut, Grup Kolintang, beberapa Paduan Suara ternama di Minahasa dan lain-lain.

Diharapkan Purukan agar semua masyararakat Kabupaten Minahasa, khususnya di sekitar Tondano raya untuk datang menyaksikan konser bermutu di akhir tahun 2017 ini.

(Red01)

Author: editorialsulutnews.com

Portal Berita Online di Sulawesi Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s