Minahasa

JWS irup hari guru dan hut Korpri ke-46

ESN – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) menjadi inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72, yang di rangkaikan dengan HUT Korpri Ke-46 Tahun 2017.

Upacara di gelar di Lapangan God Bless Minahasa (GBM) pada Senin (4/12/2017), yang diikuti oleh seluruh Guru, Aparautur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa dan perwakilan Siswa Siswi Sekolah.

Bertindak sebagai komandan upacara yakni Kabag Humas dan Protokol Moudy L Pangerapan, diawali dengan Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Siswa Paskibraka, pembacaan Naskah Pancasila Inspektur Upacara,Pembacaan naskah UUD 1945, dan Pembacaan Panca Prasetya PGRI oleh perwakilan Guru dan ASN.

Dalam sambutannya JWS menyampaikan selamat memperingati HUT PGRI dan HUT Korpri Tahun 2017, kepada segenap Guru dan ASN di Kabupaten Minahasa, Bupati JWS juga berharap dalam momentum peringatan ini, dapat membentuk komitmen untuk memperteguh motifasi kerja ditengah dinamika yang ada di Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati JWS memberikan penghargaan kepada sejumlah Guru yang berprestasi dalam dunia pendidikan di tahun 2017.

Hadir dalam upacara peringatan Hut PGRI dan HUT Korpri, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jefrry R. Korengkeng, Ketua DPRD Minahasa James Rawung, Assisten 1 Setdakab Minahasa Denny Mangala, Kapolres Minahasa AKBP.Christ Pusung, Utusan Kodim 1302 Minahasa, pejabat SKPD, Kabag, Camat dan Rohaniawan.

(Red01)

0 comments on “JWS irup hari guru dan hut Korpri ke-46

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: