Minahasa Sport

Berhasil Juara di Jogja, JWS Minahasa “hatrik” juara satu

ESN – Tim JWS Minahasa putri kembali menjadi juara satu dalam Kejurnas bola voli U-17 yang dilaksanakan di Gor Among Rogo, Jogjakarta, setelah dalam babak final yang dilaksanakan Sabtu hari ini (2/12/2017) membantai Tim Kharisma Bandung dengan skor 3-0.

Set pertama JWS Minahasa unggul dengan meraih poin 25-15, begitu juga diset kedua dan ketiga, unggul dengan meraih poin 25-18 dan 25-20. Kemenangan mudah JWS atas Kharisma Bandung telah diprediksi sebelumnya, karena dalam babak penyisahan, Kharisma Bandung juga dibantai dengan skor mencolok 3-0.

Atas hasil ini, JWS Minahasa Putri berhasil mengawinkan tiga gelar juara berturut-turut (hatrik) pada tahun 2017 ini. Dua gelar juara satu sebelumnya diperoleh pada pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut dan Livoli devisi satu Nasional yang berlangsung di Kabupaten Minahasa.

Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS) sebagai manager tim mengaku bangga dengan prestasi juara yang diraih timnya. ” Ini tentunya merupakan kebanggaan seluruh rakyat Minahasa, karena mereka bertanding selalu membawah nama Kabupaten Minahasa,” ujarnya.

Tim JWS Minahasa U-17 : Andhita Nur Rachmani (4), Mita Chantika (5), Sinta Adilla (6), Ratri Wulandari (7), Savira Dwi Oktapiani (10), Annisa Siti Rachmawati (12), Rani Setiawati (13), Alya Annastasia (14). Riska Ayu Erina (9), Seli Nurfausia (Libero).

(Red01)

0 comments on “Berhasil Juara di Jogja, JWS Minahasa “hatrik” juara satu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: